Saturday, January 28, 2012

Timnas Indonesia U-17 Permalukan Hongkong

Awal gemilang ditorehkan oleh anak-anak muda kebanggaan bangsa yang tergabung dalam tim nasional Indonesia di bawah usia 17 tahun. Tampil di kandang lawan, Timnas U-17 berhasil mempermalukan tuan rumah Hongkong dengan skor tipis 0-1, Jumat (27/1) waktu setempat, di Po Keung Tsuen Village Stadium, Hongkong.

Gol di pertandingan perdana Timnas U-17 dalam gelaran Hong Kong International Youth Football Tournament ini dicetak oleh Indra Kelana Nasution di menit ke-36. Proses terjadinya gol tunggal ini cukup indah. Berawal dari umpan silang terukur yang dilepaskan oleh Samsul M Pelu, Indra Kelana Nasution sukses mengkonversikannya menjadi gol dengan tendangan voli yang memukau.

Meskipun meraih awal yang manis di pertandingan perdana, pelatih Timnas U-17 Indra Safri mengakui bahwa penampilan para garuda belia belum seperti yang diharapkan. Masih banyak kekurangan di sana-sini dan harus segera dibenahi.
Anak-anak masih labil. Hal itu harus benar-benar diperbaiki. Anak-anak masih tidak konsisten dalam menjalankan strategi permainan. Ini akan sangat berbahaya jika tidak sesegera mungkin dibenahi,” kata Indra Safri seperti dikutip dari Sindonews.
Selain tuan rumah Hongkong, di turnamen ”Hong Kong International Youth Football Tournament” ini, Laskar Garuda Muda masih harus menghadapi Makau dan Singapura. Pertandingan perdana antara kedua negara itu sendiri berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Turnamen yang diikuti oleh 4 negara ini akan berakhir pada 29 Januari 2012 mendatang.

Sumber

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...