Sunday, January 29, 2012

Nikita Mirzani: Artis Hot Penuh Kontroversi

Akhir-akhir ini nama Nikita Mirzani memang kerap muncul di dunia hiburan lantaran sering tersandung kasus dan gosip miring. Sebenarnya siapa Nikita ini?
Wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini dulunya muncul sebagai peserta Take Me Out. Sejak itu ia pun menjadi model dan kerap berfoto seksi. Karena kegemarannya yang tampil hot di depan kamera inilah Nikita sering mengalami masalah.

> Foto Syur
Awal tahun 2012, beredar foto syur yang menampakkan Nikita tengah berduaan dengan seorang pria. Dalam foto tersebut, tampak Nikita bertelanjang dada, sementara pria yang diduga bernama Edwin Soekmono itu memegang payudaranya dari belakang.
Tak lama kemudian, foto dengan pose serupa kembali beredar. Kali ini Nikita berpose dengan Daus Mini, di mana komedian bertubuh mungil itu memegang dada Nikita dari bawah. Saat dikonfirmasi, Daus Mini menegaskan bahwa foto itu hanya untuk seru-seruan.
Bukan kali ini saja Nikita tersangkut foto hot. Di tahun 2010 sempat pula beredar foto dirinya yang sedang bermesraan dengan pesinetron Andrew Andhika. Namun keduanya mengelak saat disebut berpacaran.

> Teguran KPI
Gara-gara penampilannya yang dianggap vulgar dalam acara ‘Kakek-Kakek Narsis‘, KPI melayangkan surat teguran pada tayangan tersebut, khususnya kepada Nikita Mirzani yang disebut telah memperlihatkan sekaligus menggoyangkan bagian dadanya di depan kamera.
Walau sempat merasa sedih karena ditegur KPI, Nikita Mirzani malah ‘menyalahkan’ payudaranya sendiri yang memang berukuran besar dan pastinya akan ikut bergoyang bila dirinya bergerak.



> Kehidupan Pribadi
Kasus Nikita Mirzani yang mungkin masih melekat dalam ingatan adalah saat ia bertikai dengan mantan kekasihnya, Rizky ‘The Potters’. Ia menuduh vokalis band tersebut telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya, sementara Rizky bersikeras bahwa ia tidak bersalah dan menyebut Nikita hanya mengada-ada.
Namun di awal tahun 2012 ini, Nikita memberi kabar mengejutkan bahwa ia pernah menikah dengan pengusaha pada tahun 2006. Tahun 2007, tepatnya seminggu setelah melahirkan seorang anak, Nikita mengaku langsung menceraikan suaminya tersebut.




Sumber
 
 
 

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...