Wednesday, January 4, 2012

Kumpulan Games Seru Buat Android (Gratis)

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share kumpulan game seru dan pilihan buat android berdasarkan pengalaman saya. Buat para pengguna android, silahkan di cek list gamenya,,
Rata-rata game yang saya share disini ialah free, meskipun ada yang berbayar, hehe. Jika tidak saya berikan link downloadnya, berarti game tersebut free, dan anda bisa langsung mendownloadnya lewat android market.


Berikut daftar game seru dan pilihan versi remo-xp.com.

1. Angry Birds
Siapa yang tidak kenal dengan game ini?? saya yakin para pengguna android sudah pada tahu, dan tidak akan saya jelaskan panjang lebar kembali. Hehehe
2. Doodle Jump
Game ini belum lama saya share, kalau menurut saya mungkin ini calon penerus laris manisnya angry birds. Sungguh mengasyikan bermnain game Doodle jump ini, bikin ketagihan. Hehehe
Download Doodle Jump Free

3. RacingMoto
Ini dia game balapan favorite saya di android, cara bermainnya simple tapi bikin penasaran dan ketagihan. Bila anda belum pernah mencobanya, silahkan langsung didownload di market, karena gratis.
4. Bottle Shot
Game yang sangat simple, tapi di jamin seru dan cocok buat menghabiskan waktu di kala sedang suntuk, bosan atau saat santai. Kita hanya perlu memecahkan sebanyak"nya botol dalam waktu yang sudah ditentukan.
5. Plants vs Zombies
Pasti udah pada tahu kan dengan game yang satu ini?? Kurang lebih plants vs zombies ini sama dengan plants vs zombies versi pc nya.
Download Plants vs zombies Free.




6. Fruit Ninja
Gamenya sederhana, kita hanya perlu memotong buah-buahan yang bermunculan. Cocok sekali dimainkan layar sentuh anda. Untuk
Download Fruit Ninja Free
8. Tank Hero
Ini dia, buat ayang suka dengan game action mungkin patut mencoba game Tank Hero ini. Hancurkan seluruh tank yang ada, dan kita akan menjadi tank hero.
 9. Buuny Shooter
Bisa di bilang Bunny shooter ini mirip dengan angry birds, bedanya cuma di karakter. Kalau bunny shooter ini menggunakan panahan untuk memanah para kelinci yang suka mencuri wortel.
10. Devil Ninja
Game ninja melawan para devil. Kita hanya perlu melemparkan shuriken atau menebas pedang jika ada musuh menghampiri. Otomatis jalan sendiri karakternya.
11. Frozen Bubble
Hayo siapa yang masih ingat dengan game yang satu ini?? Dulu game ini sempat menjadi favorite di hp nokia seperti n-gage, 6600 dan hp sybian lainnya.

 12. Zuma
Saya yakin sobat blogger semua udah nggak asing lagi dengan game  yang satu ini. Buat para pengguna android dan pecinta zuma, silahkan langsung di cek di market.
13. Air Attack HD
Game jadul juga ni sob, yang sempat populer di hp symbian. Di versi android ini, tampilan game menjadi lebih bagus.
14. X Construction
Buat yang suka dengan game yang melatih otak, saya rekomendasikan mencoba game ini. Di game ini kita bersimulasi bagaimana membuat jembatan yang benar agar dapat di lalui dengan kereta, jika tidak benar nanti jembatan akan roboh disertai dengan efek suara penumpang yang berteriak.
15. Cut The Rope
Ini juga sama dengan game X Construction. Game untuk melatih melatih otak. Belum lama saya share di remo-xp, yang berminat langsung aja di cek.
Download Cut The Rope




Sumber

1 comments:

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...