Sunday, January 15, 2012

Fabio Cannavaro dan Hernan Crespo Gabung ke IPL

Dua legenda Serie A yang kebetulan dua-duanya merupakan mantan pemain klub AC Parma, Fabio Cannavaro dan Hernan Crespo nampaknya sedang memiliki satu tujuan yang sama yakni bermain di new IPL, eits tenang dulu, bukan Indonesian Premier League melainkan Indian Premier League alias Liga India.
Canna sesungguhnya 6 bulan sebelumnya telah memutuskan untuk gantung sepatu, namun kemarin di akun Twitter-nya ia menulis "Saya kembali ke lapangan dengan Asosiasi Sepakbola India, West Bengal ;-)”

Selain mantan kapten timnas Italia itu juga ada nama-nama tenar di masa lalu macam Hernan Crespo, Juan Pablo Sorin, Jay Jay Okocha, Robert Pires dan Robbie Fowler.

Pelatih-pelatih yang turut menyemarakkan promosi Liga India format baru itu juga terbilang terkenal, sebut saja Peter Reid, John Barnes, Tony Adams, Samson Saisia, Marco Etcheverry, Colin Todd, Teitur Thodarson dan Milos Rus.

Sesungguhnya acara ini lebih berkonsep turnamen, dimulai tanggal 25 Februari dan berakhir dalam 7 pekan kemudian. Pemain bintang akan disebar ke 6 kota besar India seperti Kolkata, Haldia, Durgapur, Barasat, Siliguri dan Howrah.

Menggunakan format home-away untuk 6 klub tersebut, 4 klub akan maju ke babak Semifinal juga memainkan laga dua leg. Dua tim yang lolos sudah pasti berhadapan di Final.   (foti/lex)

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...