Thursday, January 19, 2012

Siswi MTS Dibawa Kabur Pria yang Dikenalnya Lewat Facebook

Suatu malam, Sumarmi, siswi Madrasah Tsanawiyah (MTS) Pangandaran Kabupaten Ciamis kedatangan seorang pria. Pria yang kemudian dikenal bernama Agung mengajak Sumarmi membeli nasi goreng. Entah apa yang mereka berdua sedang lakukan, hingga hari ini Sumarmi tidak kunjung pulang kerumah.
Kasus ini kemudian diyakini bermula dari pertemanan yang dimulai dari jejaring sosial Facebook. Kembali, Facebook menelan korban. Dan kali ini adalah kasus penculikan anak dibawah umur.

Belum lepas dari ingatan bagaimana Rupitas Sari Siahaan yang telah hilang seminggu lebih akibat dibawa kabur orang tak dikenal. Sekarang, nasib naas tersebut tengah melanda siswi MTS di Kabupaten Ciamis.
“Saat itu Andi datang dan mengajak Sumarni membeli nasi goreng. Tapi, hampir dua jam Sumarni tak juga pulang ke rumah,” papar Geger ayah Sumarmi pada Inilah dan dikutip SidomiNews.
Merasa khawatir, sang ibu lantas menelepon Sumarmi. Ia kemudian tenang. Karena Sumarmi berkata akan segera pulang. Namun apa lacur, hingga hari ini purti semata wayangnya itu tidak kembali dan hilang entah dimana. Dan bahkan hanphone-nya telah mati.

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...