Wednesday, January 4, 2012

Ini Dia Quad Bike Seharga Rp 2,4 Miliar

Anda percaya quad bike di atas seharga 170 ribu pound sterling atau sekitar 2.4 miliar? Boleh percaya, boleh tidak. Rumah modifikasi Lazareth memproduksi Wazuma V8 sebuah quad bike beroda tiga — sebenarnya empat namun dua roda belakang disatukan.

Apa kehebatannya? Nah, ini berkaitan dengan harga tadi. Wazuma menggunakan mesin milik Ferrari dan gearbox enam percepatan, serta kemudi milik BMX M3. Mesin ini menghasilkan tenaga 250 bhp dengan kecepatan sampai 150 mph.

Tapi tongkrongannya, membuat motor ini tidak bisa dikemudian di jalan raya biasa. Motor ini memang didesain khusus untuk lintasan balap saja. “Semua manajemen mesin bisa dimodifikasi dan dimonitor lewat komputer,” tulis situs penjual barang-barang mewah JamesList yang dikutip dailymail.co.uk.
Wazuma yang memiliki bobot sekitar 650 kilogram ini, menggunakan rem Brembo serta velg berukuran 18 inci dan ban tipis. Juru bicara JamesList mengatakan “Wazuma menawarkan sensasi berkendara dengan menggunakan kendaraan berdesain unik. Simpel, tapi agresif, dan memiliki performa tinggi. Ini sebuah karya kelas tinggi.”

Kalau Ana tertarik silahkan cek situs JamesList.com, siapa tahu masih belum ada yang membeli.



Sumber

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...