Monday, February 6, 2012

Download Winning Eleven 9 Pemain Januari 2012 [Update]

Setelah laris manis dengan Download Patch 2.7 PES 2012 dan IPL ISL. Sekarang saya akan memberi tentang update-an Pemain di Winning Eleven 9. Kita semua tahu Winning Eleven adalah kakak dari PES ( Pro Evolution Soccer ). Dengan spesifikasi komputer yang cukup rendah pun juga sudah bisa memainkannya, dibanding adiknya yaitu PES yang membutuhkan spek komputer yang sangat tinggi. Apalagi dengan versi terbarunya yaitu PES 2012. Menu - menunya pun sangat simpel dibanding PES. Disini saya sediakan Link Download Winning Eleven 9 [Update] Januari 2012
Cara Update :




Copy file yang sudah didownload ke "Documents-Konami-Winning Eleven 9-save-folder1".




Update Pemain Winning Eleven 9 (Januari 2012) bisa didownload pada link di bawah ini!


NB : Jika masih sama saja dan tidak ada perubahan, maka rename file KONAMI-WIN32PES5OPT menjadi KONAMI-WIN32WE9OPT. Untuk yang terbaru ada disini.




47 comments:

  1. maaf, update januari 2012 kok kurang lengkap gan..
    henry belum ada di arsenal
    scholes tdk ada di mu
    alex masih di chelsea

    ditunggu yg terbaru yah... semangat... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sblumY saya minta maaf gan, soalY saya kmren langsung share saja . . jd blum sya coba sndri.
      nti mlem deh, insyaAlloh sya ksih yg bner2 bru . .
      makasih dah brknjung :)

      Delete
    2. Dwi udah letak yang benar punya? =..="
      saya pengen download nih...

      Delete
    3. sudah mas, tinggal dicek saja. . .

      oya maaf, kalo scholes masih belum di MU.

      Delete
  2. Izin sedot dulu mas...
    asek nih WE daripada PES :D
    Thanks dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo masih sama aja, linknya sudah saya perbaharui mas . .

      Delete
  3. gan gimana nich kok ga berubah minta tutorialnya gan ane pengen bangeut main nich gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa si gan?
      punya ane work tuh . .
      udah diextract dlu kan ?

      Delete
  4. gan..ane udah download patch terbaru..udah extract..lalu copy ke KONAMI > folder1..tp koq msh gk berubah yaa pemain nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nih saya kasih link lagi gan . .

      http://www.4shared.com/rar/fUWV665D/folder1-DwiRblog.html

      Delete
    2. gan,,koq msh gk bs yaa..?
      download dr link diatas,,extract,,copy ke folder1,,tp koq msh lom berubah..
      di folder1 itu kan emg udah ada file..nah itu di hpus dulu atw gmn..?

      Delete
    3. iya folder1 milik anda dihapus dulu . . trz gnti sma yg tak kasih . .

      Delete
  5. gan kok msh pemain lama,ane cb barcelona msh ada eto,ronaldinho...
    messi ga ada..

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pake yang ini gan http://www.4shared.com/rar/fUWV665D/folder1-DwiRblog.html

      jgn lupa masukkin ke my documents>konami>we9>save>folder1

      ganti saja folder satu anda dengan folder1 yang saya kasih.

      semoga membantu :)

      Delete
  6. file dari kamu harus direname dulu gan, filenya direname yg di bagian "PES5" diganti jadi "WE9U"
    setelah aq rename baru berhasil
    makasih banyak gan
    nice share

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp, makasih banget infonya gan . .
      Semoga bisa membantu semua yang kesulitan.


      Soalnya punya saya langsung jadi. hehehe . .

      Delete
    2. ternyata hrs di rename...makasih bgt infonya.

      Delete
  7. gan udah bisa alhamdullilah...terus klo update stadionnya gimana gan caranya ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bentar gan, saya carikan linknya dulu . .

      sekalian sama yang laen. tunggu saja :)

      Delete
    2. AGAN BESOK SAYA TUNGGU Y ,HEHEHEHEHE

      Delete
    3. gan dudah dapat belum gan???

      Delete
    4. ini gan . . .

      http://dwi-rahmadi.blogspot.com/2012/02/winning-eleven-9-revolution-pes-2012.html

      Delete
    5. maksud ane stadionnya gan gimana nich gan???

      Delete
  8. kok gagh bs u
    pdate pemainnya yh,jelasin dunk dr awal mpe akhir, makasih gan

    ReplyDelete
  9. Mas dwi Masa WE9 Saya Uniformnya Masih yang lama ,Tapi Pemainya yang Versi 2012

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba halaman tentang WE9 yang baru gan. ada diartikel paling bawah noh

      Delete
  10. izin copas ke blog ya cz dari kemarin dapetnya patch mulu bukan OP
    dicantumin sumbernya ko :D boleh gak mas? makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  11. Nice share gan..
    PC punya ane yang baru diupdate pertama kali ni ngga pake rename udah bisa sih, tapi PC temen ane yang WE-nya udah pernah di update harus pake di rename...
    thanks before n after... :D

    ReplyDelete
  12. gan ane dah download, dh di extract, PES5 jd WE9U, pokonya dah ikutin cara ente dah
    ko masih ga bisa si.. ????? :(

    mohon penjelasannya doong..????

    ReplyDelete
  13. maaf gan td saya ikutin cara yang diatas tapi g bisa >> ?

    gmana ne gan saya penasaran banget ne ...

    ReplyDelete
  14. gua blm maksud ni gan gmna caranya

    ReplyDelete
  15. udah drename dan udah aku coba nggak direname juga kok nggak bisa gan

    ReplyDelete
  16. cara downloadnya yg diatas gmn gan....

    ReplyDelete
  17. kok tetep gak bisa gan ??

    udh direname gak bisa
    gak direname juga gak bisa

    bantuannya ya gan ?

    ReplyDelete
  18. izin bw pulank gan

    ReplyDelete
  19. gila...work gan

    ReplyDelete
  20. tetep ga buisa ni gan tolong jelasnya lagi

    ReplyDelete
  21. thanks ya...berguna banget bro...buatpecinta we9

    ReplyDelete
  22. Gen, bagaimana sih cara rubah tampilan di WE9 supaya lebih keren begitu.?

    ReplyDelete
  23. hatur nuhun kang bro
    apik apik apik........

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...