Friday, January 20, 2012

Bra Dispenser (Julia Perez) Jupe Di Konser Katy Perry

Setelah kemaren heboh dengan bra duriannya. Tadi malam di Konser Katy Perry , di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Julia Perez tampil unik dengan Bra Dispenser khusus untuk menghadiri konser yang bertema California Dreams 2012. Jupe mengaku bahwa bra dispensernya itu merupakan ide dari Aming. Ia senang karena punya partner yang sama gilanya dengannya. Pengen liat fotonya?  Baca artikel ini samapi selesai.

Dispenser bra ini idenya Aming. Aku seneng banget karena punya punya partner in crime yang punya ide-ide gila,” ungkap Jupe senang.
Saat itu Jupe bernuansa biru dengan rambut biru pendek setelinga dan baju ketat berwarna biru. Nah, yang menarik perhatian adalah di bagian dadanya. Ketika ia membuka bagian dadanya, terlihatlah Dispenser Bra ala Julia Perez itu.

Unik sekali karena ia mengenakan bra yang diasumsikan sebagai dispenser. Bra yang menutupi payudara bagian kanan berwarna merah dan bertuliskan HOT, sedangkan bagian kiri berwarna biru bertuliskan COLD.

Tak hanya itu, dispenser bra ala jupe ini lengkap dengan mulut dispenser berwarna merah dan biru layaknya dispenser sungguhan.

Tak heran saat menghadiri konser Katy Perry, ia mendapat banyak perhatian dari Katy Cats lainnya. Jupe memang suka sekali dengan lagu Katy Perry yang berjudul “Hot N Cold” karena itulah ia terinspirasi mengenakan dispenser bra rancangan Aming.


Sumber

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...