Sunday, January 15, 2012

Kumpulan Foto Sexy Julia Perez Saat di Thailand

Siapa yang tak kenal dengan Julia Perez? Artis yang terkenal selalu tampil seksi ini tak jarang mengundang perhatian publik dengan sensasi yang ia buat. Baru-baru ini wanita yang akrab disapa Jupe ini pergi ke Thailand untuk memenuhi undangan manggung dari sebuah perusahaan swasta di negara tersebut, di mana dalam perusahaan itu juga terdapat karyawan dari Indonesia,

Beberapa waktu lalu Jupe sempat mengupload foto di Twitter saat dirinya tengah manggung. Yang menarik perhatian adalah ternyata kekasih Gaston Castano itu tampil seksi di sana. Karena acaranya bertema pantai, ia memakai pakaian khas Hawaii, yaitu hanya dengan memakai bra dan juga rok, lengkap dengan aksesoris bunga di kepala. Uniknya, Jupe tak memakai sembarang bra. Ia mengenakan bra durian yang memiliki duri hijau dan tajam. Dengan pakaian seksi dari durian, Jupe pun menyanyikan lagu andalannya ‘Belah Duren’.

Busana itu gue bawa sendiri dari Jakarta. Lagu Belah Duren kan ngetop, jadi  gue pakai yang bernuansa duren,” kata Jupe.
Walau dipakai di dada, ternyata bra itu memakai kulit durian asli. Julia Perez pun mengungkapkan bahwa pakaian uniknya tersebut adalah hasil idenya sendiri.
 “Gue lho yang mendesain modelnya dan gue pakai kulit duren asli,” ujarnya.

Sumber

1 comments:

  1. assalamualaikum wr.wb,saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH IROK atas bantuan MBAH. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH IROK pula yang telah memberikan angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH RA IROK saya sudah bisa buka usaha yaitu bengkel mobil dan toko sembako. kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS MBAH IROK di nomor hpnya: 0823 9433 4840 dan ramalan MBAH memang memiliki ramalan GAIB yang dijamin tembus.

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...