Sunday, March 18, 2012

Biodata Non Dhera Siagian [Indonesian Idol 2012] + Foto

Met malem kawan, lagi ngefans nih saya ama cewe satu ini. Salah satu peserta Indonesian Idol yang lolos ke Babak 15 Besar Indonesian Idol. Karena suaranya yang berkarakter, halah kaya ngerti musik aja. . wkwkwk . . Dan juga mukanya yang gimana gitu . hehe . . Pasti agan agan dah tau lah :D Oya untuk cewe saya, tenang kamu tetep satu - satunya dihatiku kok :). Lho? malah curhat. Oke saya kasih tau Biodata Non Dhera Siagian yang menjadi salah satu peserta 15 Besar Indonesian Idol 2012. Non Dhera salah satu favorit saya selain Kebanggaan Kota Saya, Kebumen. Tidak bukan dan tidak lain adalah Pratyoda Bayangkara :)
BIODATA

Nama: Non Dhera Siagian Umur: 18 tahun Asal: Cianjur Sekarang tinggal di bandung gan kalo gk salah Sma : SMA 1 cianjur Kampus : Institute Technology National •itenas•
 









 Ini ada juga Video waktu Audisi di Indonesian Idol

 

3 comments:

  1. support slalu Non Dhera.. Mudah-mudahan Lolos Indonesian Idol 2012..

    ReplyDelete
  2. Non Dhera selalu yg terbaik,,,,

    ReplyDelete
  3. nama aslinya salah tuh bang

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...