Wednesday, January 11, 2012

Edwin Soekmono, Pria Yang Foto Bugil Bersama Nikita Mirzani?

Foto bugil Nikita Mirzani ini memang mendapat perhatian banyak. Setelah beredar foto-foto syurnya dengan seorang pria yang meremas dadanya, kini mulai terkuak identitas pria yang bersama Nikita Mirzani pada foto syurnya itu. Dialah Edwin Soekmono, seorang model dan bintang iklan pendatang baru yang diduga foto bugil bersama Nikita Mirzani.
Rumor yang beredar, Edwin dan Nikita memang berpacaran. Nah, foto syur yang tersebar di dunia maya ini merupakan saksi ketika mereka sedang bercinta.

Rumor yang beredar, Edwin dan Nikita memang berpacaran. Nah, foto syur yang tersebar di dunia maya ini merupakan saksi ketika mereka sedang bercinta.
Rumor tersebut pun tak ditampik oleh Edwin, ia mengaku memang kenal dekat dengan Nikita, namun ia masih belum mengkonfirmasi tentang foto syurnya itu, lantaran saat ini ia sedang berada di luar kota.
“Saya memang kenal dengan Nikita. Kalau dibilang pacaran…., gimana yaaah, Intinya saya kenal dekat,” aku Edwin.
Edwin sendiri belum berani berkomentar tentang foto syurnya itu. Ia berjanji akan berkomentar jika ia sudah berada di Jakarta.
“Saya belum bisa kasih komentar, saya sedang di luar kota. Nanti kalau saya sudah di jakarta, saya bisa kasih komentar,” jelas Edwin.
Oke, kita tunggu saja komentar dari Edwin. Apakah memang benar lelaki dalam foto bugil Nikita Mirzani memang dirinya.

Sumber

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...