Friday, January 20, 2012

The Hunger Games Film Yang Siap Gantikan Harry Potter dan Twilight Saga

Setelah berakhirnya seri film Harry Potter dan juga Twilight Saga (yang akan berakhir di tahun ini), Produser Hollywood memang saat ini tengah mencari seri film pengganti yang memiliki segmen yang sama dengan 2 film tersebut.
The Hunger Games adalah film yang diprediksi akan sesukses Harry Potter dan Twilight Saga, karena sama-sama diangkat dari novel laris dan dibintangi oleh bintang-bintang remaja pendatang baru yang siap ‘bersinar’.
Bahkan filmnya sudah direncanakan akan dibuat trilogy.
Lionsgate selaku Studio yang menangani seri film ini baru saja merilis Poster baru dan juga trailernya.

The Hunger Games bercerita tentang remaja berusia 16 tahun bernama Katnies Everdeen, yang hidup pada masa setelah kehancuran besar terjadi di Bumi. Ia tinggal di sebuah negara bernama Panem. Lokasi Panem sendiri terletak di wilayah yang sebelum bencana besar bernama Amerika Utara.
Di daerah tersebut ada agenda wajib yang diselenggarakan bernama The Hunger Games. Permainan ini  merupakan sejenis permainan televisi, di mana para penonton memilih masing-masing satu remaja pria dan wanita berusia 12 hingga 18 tahun, yang merupakan perwakilan dari 12 distrik yang ada di negara Panem. Keseluruh remaja tersebut kemudian harus bertarung dan berkompetisi dengan hanya menyisakan satu anak yang selamat di akhir kompetisi itu.
Film ini dibintangi oleh sederet aktor muda berbakat, seperti Jennifer Lawrence (nomine aktris terbaik Oscar 2009), Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Stanley Tucci, Donald Sutherland, Wes Bentley, Toby Jones, Amandla Stenberg, Alexander Ludwig, Isabelle Fuhrman, Jacqueline Emerson, Paula Malcomson, Dayo Okeniyi, Jack Quaid, Leven Rambin, dan Willow Shields.


Sumber

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...