Sunday, January 22, 2012

Pemerkosaan di Angkot Terjadi Lagi

JAKARTA - Lagi, pemerkosaan di dalam angkot terjadi. Kali ini terjadi kepada seorang mahasiswi, JM (18) yang menaiki angkot C01 Jurusan Kebayoran Lama - Ciledug.
Kejadiaan berawal ketika JM hendak berkunjung ke rumah sanak keluarganya di bilangan Pamulang, Tangerang Selatan. Dia yang berangkat dari tempat kos-nya di Ciledug pada hari Jumat 20 Januari 2012 sekira pukul 20.00 WIB. Untuk ke Pamulang, dia harus menaiki angkot C01 kemudian menyambung dengan angkot D01 Kebayoran Lama - Ciputat.

JM juga sempat ditahan oleh teman kuliahnya, Ami (19), karena memiliki firasat buruk. Namun JM tetap bersikukuh pergi ke rumah sanak saudaranya itu. "Sempat ditahan Ami, tapi akhirnya berangkat juga pukul 20.00 WIB," cerita Rijal, teman Ami saat menceritakan kejadian, Minggu (22/1/2012) dini hari.

Di dalam angkot itu ada lima orang, termasuk seorang supir. Namun belum bisa dipastikan apakah mereka juga termasuk pelaku. "Di dalam angkot itu ada lima orang," tambah Rijal.

Rijal menjelaskan, saat itu JM dipukul di bagian kepala sebelah kirinya dan membuat JM jatuh pingsan. Masih belum diketahui JM dipukul menggunakan apa. "Enggak lama pas naik angkot dia dipukul kepala kirinya," katanya.

Pagi harinya, Sabtu, 21 Januari, JM terjaga di rel Kebayoran Baru. Dalam keadaan yang setengah sadar, JM memutuskan pulang ke kosannya di daerah Ciledug.

Di kosan, dia langsung terbaring lemah. Ami yang baru saja pulang kuliah, mencoba menanyakan kabar JM. JM pun memeluk Ami dan menangis. "JM meluk Ami dan nangis, terus dia cerita kalau dia habis diperkosa," kata Rijal.

Korban kemudian divisum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk kebutuhan pemeriksaan. "Habis cerita itu, dia divisum dan kemudian jam 20.00 WIB dibawa ke Polres Jakarta Selatan buat laporan kasus ini," jelas. (sus)
(ahm)


Sumber 

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...