Monday, January 30, 2012

Bocah Perempuan Pemain Gitar Musik Rock Guncang YouTube

Sekilas, orang akan memandang bocah perempuan ini tidak mempunyai kelebihan apapun. Tapi, coba berikan gitar listrik pada Zoe Thomson (8). Dengan tersenyum, ia akan membuat Anda terperangah dengan permainan gitarnya bak seorang master.


Jari-jarinya yang kecil akan meniti lincah pada senar gitar. Raungan musik yang dimainkan, luar biasa. Bila anak sebayanya mungkin menyukai musik dengan beat yang ceria dan khas anak-anak, Zoe tidak begitu. Ia lebih menyukai irama musik yang keras dan berisik, musik rock.
Kecintaan Zoe terhadap musik rock sudah ada semenjak masih berusia balita. Saat berusia empat tahun, dengan wajah polos dan jemarinya yang masih kecil, Zoe memainkan lagu Linkin Park dengan gitar listrik kesayangannya.
Zoe tidak hanya bermain solo. Ia merupakan gitaris The Mini Band, dimana semua anggota band masih berusia antara 8 – 10 tahun. Namun, jangan harap Anda melihat mereka bermain musik dan menyanyikan lagu anak-anak. Karena, meski bocah, mereka semua penggemar musik rock.
Dalam rekaman video yang diunggah di You Tube, Zoe menunjukkan aksi solonya memainkan musik rock bernada cepat. Bocah belia asal Inggris ini memainkan lagu dari metal band Stratovarius. Ia terlihat tidak canggung dan sangat menikmati musik yang dimainkannya.

Berikut cuplikan videonya :


Sumber

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...