Wednesday, January 11, 2012

Daus Mini Remas Payudara Nikita Mirzani?

Beberapa waktu lalu dunia hiburan sempat dihebohkan dengan foto syur Nikita Mirzani yang beredar di dunia maya. Artis cantik yang dulunya sempat tersandung masalah yang sama tersebut kali ini kembali diberitakan memiliki foto  hot lainnya. Bila kemarin Nikita berpose seksi bersama pria bernama Edwin Soekmono yang terlihat tengah memegang payudara Nikita, kali ini foto serupa kembali beredar. Hanya saja sekarang nama Daus Mini dikait-kaitkan dengan foto tersebut.

Daus Mini yang baru saja menjadi ayah itu memang terlihat berfoto bersama Nikita. Dalam foto, wanita yang dulu pernah berseteru dengan mantan kekasihnya, Kiki ‘The Potters’ itu tampak berpakaian seksi sambil membungkukkan badan dan membuat buah dadanya terlihat jelas.
Tepat di depan dada Nikita, Daus Mini berdiri sambil mengangkat tangan dan memegang payudara artis cantik tersebut. Selain foto itu, kabarnya ada foto lain yang beredar yang menunjukkan Nikita tengah memangku artis bertubuh mungil itu. Baik Nikita dan Daus Mini, keduanya belum mengkonfirmasi tentang adanya foto tersebut.
Belum jelas siapa yang menyebarkan foto Nikita dan Daus Mini di dunia maya. Namun yang pasti, hal ini membuat nama Nikita Mirzani semakin identik dan dikenal sebagai artis vulgar.

Sumber

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...