Thursday, February 9, 2012

Aura Kasih Mengumbar Foto Syur

Foto Aura Kasih: Lagi, lagi dan lagi. Selang beberapa waktu dunia maya dihebohkan dengan foto-foto dari kalangan selebriti kita, Kali ini muncul kembali foto nakal mirip artis kita, yaitu Aura Kasih, penyanyi seksi asal Bandung.

Pelantun ‘Mari Bercinta‘ itu berpose diatas kasur dengan memegang handphone, Yang membuat heboh adalah selain pose Aura memakai lingerie berwarna putih seksi sambil memamerkan pahanya, terlihat celana dalam putihnya..
Begitu pula di foto lainnya terlihat jelas celana dalam berwarna putih yang dipakai penyanyi 23 tahun ini yang sama-sama berpose sambil tersenyum diatas ranjang.
Belum diketahui kapan foto-foto bintang film ‘Asmara Dua Diana‘ itu terlihat, namun yang jelas foto Aura kasih yang mempunyai nama asli Sanny Aura Syahrani ini, telah menambah daftar nama deretan artis-artis seksi yang foto nakalnya beredar luas di dunia maya.
Tahun 2012 baru saja mulai namun kehebohan demi kehebohan di kalangan Artis sudah terjadi, dengan beredarnya foto-foto nakal milik selebriti kita yang beredar di dunia maya.
Belum lama ini telah muncul foto-foto telanjang artis Nikita Mirzani, dengan seorang pria yang memegang payudaranya, bahkan ada juga foto Nikita Mirzani dengan Daus Mini yang juga memegang Payudaranya.
Julia Perez atau yan biasa disapa Jupe dengan Bra Kreasinya. Akankah ada lagi artis yang bakal menambah panjang deretan foto nakal artis yang beredar di dunia maya?

Sumber

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...