Saturday, February 4, 2012

Lucu, Beckham Dikartu Merah Kendati Tak Bermain

Kejadian lucu baru-baru ini menimpa David Beckham, dirinya dikartu merah oleh seorang wasit kendati sebenarnya dia tidak sedang bermain sepak bola, loh kok bisa? Bagaimana kisahnya?
 
Becks ternyata harus rela diusir sang pengadil ketika ia menghadiri pertandingan sepak bola yang melibatkan anaknya yang bernama Romeo di kota, Los Angeles dimana ia sekarang tinggal.




Becks hadir melihat laga sang putra, dalam partai tersebut ada sebuah momen dimana salah seorang pemain diusir wasit setelah melakukan pelanggaran keras dan berbuah penalti, kemudian Beckham bereaksi melihat hal itu.

Becks berucap, "Kau tak bisa mengusirnya diakan baru 7 tahun, yang benar saja. Kemudian wasit itu mendatangiku, dan bilang, ya saya bisa melakukannya,"

"Dia melihat padaku, kemudian mendatangiku dan memberiku kartu merah juga, aku pun dimintanya pergi dari taman tersebut. Yang benar saja saya pikir," imbuh pemain LA Galaxy itu bercerita pada The Sun.

"Namun akhirnya aku benar-benar pergi ke gerbang dan hanya bisa menunggu putraku menyelesaikan pertandingannya dari kejauhan," tutup David, malang benar Beckham. (sun/lex)


Source 

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...