Wednesday, February 8, 2012

Dwi Rahmadi Blog Akhirnya Dapat PR1

Alhamdulillah akhirnya setelah sekian lama berusaha, cari artikel keliling dunia maya. Dan mencari sumber di berbagai media, ternyata tidak sia - sia. Akhirnya blog saya ini dapet 1 Google Pagerank dari simbah Google. Pagerank adalah angka yang digunakan untuk menunjukkan seberapa penting website tersebut di dunia internet terutama di dunia web. Yang artinya, blog saya ini alhamdulillah mandan/agak penting di dunia maya. hehehe . .



Tentunya prestasi ini semata - mata bukan berkat saya saja. Tapi berkat anda - anda semua yang telah mengunjungi blog saya yang masih nubitol ini. hehehe . . .
Terima Kasih saya berikan kepada Alloh SWT dan para semua pengunjung blog ini. Semoga blog ini akan lebih maju dan memberikan artikel yang paling up to date dan berguna bagi anda semua. Dengan pencapaian ini tentunya saya bukannya akan bersantai - santai ria, namun pancapaian ini merupakan tanggung jawab bagi saya untuk lebih memberikan yang terbaik bagi anda semua :)

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...