Thursday, February 23, 2012

16 Bintang Sepak Bola Indonesia Gabung di Starbol 2012

Starbol Indonesia 2012 dipastikan akan diperkuat oleh beberapa pemain kelas dunia seperti Fabio Cannavaro, Marco Materazzi, Robert Pires, Edgar Davids, Denilson dan duta "Showbol" Djalminha.
Selain itu, pihak penyelenggaran Starbol, Morstar Indonesia telah menetapkan para pemain bintang Indonesia untuk melengkapi skuad Starbol Indonesia 2012. Dalam ajang ini akan dipertandingan antara tim Eropa and friends serta Samba and friends.


CEO Morstar Indonesia, Ferdinan Momor mengatakan pihaknya telah menetapkan 16 pemain yang nantinya akan dibagi dalam dua tim.
Mereka adalah Ferry Rotinsulu, Hilton Moreira, Isnan Ali, Alex Poteski, Amar Amariano, Firman Utina, Erol Iba, Hamka Hamzah, Socrates, Ahmad Bustomi, Oktovianus Maniani, Kurniawan Dwi Yulianto, Kim Jefry Kurniawan, Bima Sakti, Sansan dan Elly Eboi.

Selain itu, Morstar Indonesia juga telah memilih dua pelatih di Indonesia yang akan menukangi tim Eropa and friends dan Samba and friends. Danurwindo dan Jacksen F Tiago merupakan pelatih yang mendapat kepercayaan untuk mengarsiteki Cannavaro dan Denilson cs.

"Coach Danur bisa berbahasa Italia," kata Momor di Hotel Grand Hyatt, Kamis (23/2/2012). Sedang, Jackson dipastikan akan melatih Samba and Friends karena secara kebetulan ia menjadi salah satu pelatih terbaik di Indonesia dan berasal dari Brazil


Sumber

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...