Wednesday, February 29, 2012

Agnes Monica Kalahkan Justin Bieber di Shorty Awards

Agnes Monica Kalahkan Justin Bieber di Shorty Awards - Hasil voting terakhir untuk para pemenang Shorty Awards 2012 telah dirilis. Penyanyi asal Indonesia Agnes Monica terpilih sebagai Best Singer di ajang tersebut.

Agnes menjadi nomor satu dengan jumlah voting sebanyak 8.414 suara di kategori tersebut. Disusul Justin Bieber dengan 6.640 suara. Penyanyi belia Greyson Chance dan Joe Jonas berada di urutan selanjutnya.


Agnes juga ikut mendapat banyak suara dalam kategori Celebrity Shorty Awards. Namun ternyata Kim Jae Joong personel boyband asal Korea Selatan JYJ lebih berjaya. Dalam kategori tersebut, Agnes hanya berhasil duduk di peringkat ke-10.

Dalam Music Shorty Awards Agnes juga ikut serta. Ia duduk di peringkat ke-5. Posisi pertama dan kedua ditempati oleh Demi Lovato dan Miley Cyrus.

Shorty Awards (biasa disebut Shorties) adalah penghargaan bagi para artis atau siapapun yang eksis di jejaring sosial Twitter. Penghargaan dengan ikon yang mirip ekor ikan paus ini pertama kali digelar pada 2009.

Upacara pemberian trofi secara resmi akan digelar 26 Maret mendatang di Times Center, Times Square, New York. Detil penghargaan lainnya bisa disimak di situs resmi, www.shortyawards.com.

2 comments:

  1. informasi yang bagus sob, moga artis indonesia makin tenar diseluruh dunia

    ReplyDelete
    Replies
    1. smga tahun ini , tahun awal Indonesia berbicara di dunia internasional. . .
      dan yang gak kalah penting semoga untuk persepakbolaan kita bisa saling bersatu padu :)

      Delete

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...