Monday, February 27, 2012

Saiful Bahri Kecelakaan

Saiful Bahri Kecelakaan - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Desa Krangan, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura. Kendaraan angkutan umum yang sedang syarat penumpang masuk jurang karena mengalami pecah ban. Dalam kecelakaan ini 5 orang tewas, sementara 9 orang lainnya luka berat.


Kecelakaan yang menimpa angkutan umum bernomor polisi L 6213 V yang dikemudikan oleh Deni warga Pamekasan ini terjadi pada Sabtu (17/02) petang, dikarenakan ban belakang sebelah kiri tiba-tiba meletus. Mobil pun tidak terkendali dan terjun ke jurang di pinggir jalan sedalam 2 meter.

Beberapa penumpang yang tergencet bodi mobil langsung ditolong oleh warga sekitar lokasi kecelakaan, termasuk sang sopir Deni.
Akibat dari kecelakaan ini 4 orang penumpang tewas ditempat, sedangkan 1 orang meninggal di rumah sakit. Sementara 5 orang luka berat dan 4 orang lainnya luka ringan.

Ke 5 penumpang yang meninggal tersebut Saiful Bahri warga Waru Pamekasan, Herman warga Saucah, Bangkalan dan Musleh, warga Banyuwangi serta 2 perempuan yang masih belum diketahui identitasnya.
Ke lima korban tewas ini untuk sementara berada di Rumah Sakit Dokter Setiawan Bangkalan. Sedangkan korba luka-luka ada di Puskesmas Tanah Merah. (Tim Liputan/Sup)

Sumber : Indosiar.com

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...