Thursday, February 9, 2012

Galau, Ronaldo Curhat Ingin Balik ke MU

Layaknya ABG yang lagi masa pertumbuhan atau sedang labil, Cristiano Ronaldo pun juga bisa mengalaminya. Menurut berita yang dirilis The Sunday Express, Cristiano Ronaldo sedang mempertimbangkan opsi untuk kembali ke klub lamanya di EPL, Manchester United.







Hal ini dipicu cibiran dan cemoohan fans Real Madrid sendiri kepada CR7 beberapa waktu yang lalu, para Madridista sempat mempertanyakan sikap Ronaldo yang mereka pandang kurang total mencintai klub tersebut.

Meski hubungan tersebut mulai membaik, karena ada kondisi kian besarnya peluang Madrid menjuarai La Liga musim ini (unggul 7 poin dari Barcelona hingga jornada 21) tak berarti Ronaldo telah sembuh dari perasaan galaunya.

Ronaldo disebut menumpahkan segala perasaannya kepada sahabatnya, bahwa mimpi yang selama ini ia miliki (berkostum Madrid) telah ternoda dengan perlakukan yang ia dapatkan di Ibukota Spanyol tersebut.

Winger Portugal yang hari kemarin (05/02) merayakan ulang tahun ke 27-nya juga kerap berkeluh kesah kepada keluarganya, ia mengaku rindu dengan Old Trafford dan juga mantan rekan setimnya yang masih ada di sana.

Terutama sosok Sir Alex Ferguson pelatih yang sudah ia anggap sebagai sosok 'Ayah'. Dulu CR7 pergi dari Old Trafford ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009, dengan rekor transfer termahal dunia yang belum juga terpecahkan, 80 Juta Poundsterling. (tse/lex)

Source 

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...