Sunday, February 12, 2012

Kecelakaan Maut Cisarua [Foto+Video]

Terjadi lagi, belum hilang ingatan kita tentang Afriyani dan Bocah Membawa Honda Jazz, kecelakaan kendaraan kembali terjadi dan sekarang di Cisarua. Korban tewas akibat kecelakaan bus maut sebanyak 14 orang dan 46 orang terluka. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan mencapai 17 unit yang terdiri dari dua bus, tiga sepeda motor dan 12 mobil. Berikut kronologi kecelakaannya.

Bus Karunia Bhakti yang menghantam belasan kendaraan bermotor, warung bakso dan kemudian nyungsep di halaman sebuah Villa yang tak jauh dari  kawasan wisata Taman Safari, Cisarua, Puncak.
Bus Karunia Bhakti berangkat dari Garut dengan tujuan Jakarta. Bus diduga mengalami rem blong, tepatnya di sekitar kawasan Hotel Green Safari atau sekitar 300 meter dari gerbang Taman Safari.

Tujuh mobil diantaranya Avanza, APV, Grand Livina, Pajero Sport, mobil boks, mobil sayur dan angkot dihantam bus yang berkecepatan tinggi tersebut. Beberapa sepeda motor pun tak luput dari hantaman keras dari bus tersebut. Totalnya sekitar 17 kendaraan yang mengalami kecelakaan.


Bus terus melaju kencang. Di dekat sebuah tikungan, muncul bus Doa Ibu dari arah berlawanan. Karena posisinya sudah di tengah, tabrakan pun tak terelakkan. Bagian kanan bus Doa Ibu tertabrak dari depan hingga belakang. Banyak korban di dalam bus Doa Ibu.

Meski demikian, bus Karunia Bhakti terus melaju tanpa kendali. Sebuah warung bakso di sebelah kanan jalan bernama Ojo Lali pun di hantam bus Kurnia Bhakti.
Warung bakso hancur berantakan dan pemilik warung bakso bernama Aisyah tewas tertabrak bus.
Bus pun terus meluncur sehingga nyungsep di sebuah Villa yang lokasinya di  bawah. Posisi Bus Kurnia Bhakti nungging dengan kepala di bawah dan ekor di atas.




Sumber


2 comments:

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...