Thursday, February 23, 2012

Film Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia

Tim Nasional Indonesia berhasil lolos Piala Dunia Brazil 2014 ? Ha ? Yang bener ? Masa si ? hehe. Tenang - tenang, masa tim kita bisa lolos ketika sudah tidak ada harapan lolos Pra Piala Dunia. hehe. Ini cuma film kok, tapi semoga saja bisa lolos ke Piala Dunia berikutnya, amiiinnn :) Dan semoga kepengurusan sepak bola kita sudah tidak carut-marut seperti sekarang ini. Amiinnnn :) Seperti apa filmnya? Simak trailernya dibawah ini.


Optimisme itulah yang coba dihadirkan oleh sineas Indonesia Andibachtiar Yusuf dalam film terbarunya yang diberi judul Hari Ini Pasti Menang.
Hari Ini Pasti Menang (Gabriel Omar 8 ) mengisahkan  tentang Tim Nasional Indonesia pada tahun 2014. Gabriel Omar Baskoro adalah penyerang klub Jakarta Metropolitan dan Tim Nasional Indonesia. Bersamanya, Indonesia berhasil lolos untuk pertama kalinya keputaran final Piala Dunia di Brasil dan lolos sampai ke babak perempat final sekaligus meraih torehan gelar pribadi sebagai Pencetak Gol Terbanyak sepanjang turnamen tersebut.
Film ini disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf yang memang sudah sangat piawai menggarap film bertemakan sepakbola.
Ia sudah pernah membuat film-film sepakbola seperti The jak, The Conductor, Hope, dan Romeo Juliet (kisah cinta terlarang antara suporter Persija dan Persib).
Filmnya dibintangi oleh Tika Putri, Mathias Muchus, Deddy mahendra Desta, Ramon Y Tungka, Ray Sahetapy, Verdi Solaiman, Henky Solaiman, Ibnu Jamil, dan Aktor pendatang baru Zendhy Zainsebagai Gabriel Omar Baskoro.
Film ini akan memulai proses syutingnya pada bulan depan. Hari ini Pasti Menang akan tayang dibioksop pada bulan Desember 2012.
Saya tampilkan teaser trailernya berikut :



Sumber

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...