Sunday, February 19, 2012

Foto Seksi Sami Khedira Buat Wartawan Dipenjara

Ada - ada saja ulah pemain sepak bola dunia. Gara-gara memuat sebuah foto panas Sami Khedira dengan pasangannya, seorang wartawan di Tunisia mendapati nasib sial.Sang wartawan dimasukkan bui oleh pemerintah negara tersebut.


Tiga wartawan koran Etounsia ditahan Kamis (16/02) karena dituduh telah melakukan perbuatan tidak senonoh itu dan diselidiki pihak berwenang. Editor koran itu, Nasreddine Ben Saida, masih ditahan.

Gambar di media itu, aslinya disiarkan di majalah GQ edisi Jerman, gambar memperlihatkan pemain sepak bola kelahiran Jerman-Tunisia Sami Khedira milik klub Real Madrid, merangkul temannya model Lena Gercke, yang menutup payudaranya dengan tangannya.

Penahanan itu merupakan dianggap sebagai tindakan "politis dan bertujuan menekan kebebasan pers dan jurnalis", demikian pernyataan bersama dari beberapa wartawan dan organisasi mereka.

Organisasi wartawan itu menyatakan, keputusan untuk menahan Saida merupakan kejutan dan itu untuk yang pertama kali dilakukan sejak negara tersebut bebas dari Prancis.

Banyak wartawan-wartawan di negara tersebut menentang penahanan tersebut, dan meminta pihak pemerintah segera membebaskan rekan seprofesi mereka itu, karena proses tersebut dianggap ilegal.  (bola/lex)

Sumber Bola.net

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...