Tuesday, February 28, 2012

Opera Mini Next & Opera Mobile 12 Telah Dirilis

Opera Mini Next & Opera Mobile 12 Telah Dirilis - Opera baru saja merilis Opera Mini Next atau Opera Mini versi 7.0. Opera Mini Next ini masih dalam versi preview namun sudah dirilis untuk berbagai platform seperti Java (J2ME), Symbian, Android, dan iPhone. Selain Opera Mini Next, Opera juga merilis Opera Mobile 12 untuk Android dan Symbian.


Perubahan yang mencolok pada Opera Mini Next ini bisa dilihat mulai dari ikon Opera Mini yang diganti dengan ikon Opera dengan warna putih dan “Smart Page” atau halaman awal Opera Mini yang terintegrasi dengan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Pada Opera Mini Next untuk smartphone, Smart Page
tidak ditampilkan, tapi lebih difokuskan pada peningkatan pengalaman web itu sendiri. Pengguna Android akan mendapatkan pengalaman browsing yang lebih halus dengan aklerasi hardware dan speed dial yang dirubah.




Berikut ini adalah beberapa screenshot Opera Mini Next versi Java dan Opera Mobile 12:



 
Untuk mendownload Opera Mini Next dan Opera Mobile 12, silakan kunjungi http://m.opera.com/next dari ponsel Anda. Informasi lebih lanjut mengenai Opera Mini Next dan Opera Mobile 12 bisa Anda dapatkan disini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...