Monday, February 20, 2012

Foto Seksi Terbaru Taecyeon

Foto Seksi Tacyeon - Taecyeon berfoto seksi, telanjang dada. Foto yang diambil dari salah satu sesi pemotrettan untuk sampul majalah. Setelah Taecyeon masuk daftar 10 Artis Korea Berwajah Tertampan 2012. Taecyeon memberikan peringatan kepada para penggemar sebelum melihat foto terbaru untuk Abs. Dengan foto seksinya, Taecyeon meminta mereka tidak sampai mimisan melihatnya.
  

Personel 2PM ini baru saja mengunggah foto terbaru yang cukup seksi. Sambil bercanda, Taecyeon memeringatkan penggemarnya agar tidak mimisan saat melihat foto tersebut.

Banyak HOTTEST yang bertanya kenapa aku diet. Inilah jawabanku, mohon dengarkan…Apakah untuk acara televisi atau keperluan panggung live? Kami telah menyiapkan sesuatu yang membuat kalian mimisan, jadi kalian butuh medical checkup sebelum melihat ini,” tulisnya melalui Twitter, dikutip Soompi, Sabtu (18/2/2012).
 
Foto tersebut sepertinya diambil dari salah satu pemotretan untuk sampul majalah. Dalam foto tersebut, Taecyeon mengenakan celana kulit hitam sobek dan kemeja yang tidak dikancing. Taecyeon berpose dengan badan dirantai. Pose ini sepertinya cukup bisa membuat para penggemar wanitanya terpesona.
 
Seorang Netizen yang melihat foto ini berkomentar, “Yang benar saja, aku akan segera melakukan check up setelah ini. Apakah ini di-edit?, ujar Netizen. Itulah berita yang saya kutip dari okezone.com
(uky)

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...