Thursday, February 23, 2012

American Reunion, Film Reuni Para Bintang American Pie

Hehe . . Apa kabar teman - temanku. Dah dua hari ini saya gak posting sesuatu, alhamdulillah ya ? hehe . . Oke kali ini saya akan posting tentang film yang lumayan terkenal ini. hehe . . Ini merupakan sequelnya sih, tapi gak kalah kayaknya ama seri -seri sebelumnya. Oya, saya belum menyebutkan film apa ini yah ? Ya sesuai dengan judulnya American Reunion, Film Reuni Para Bintang American Pie.

Film yang sarat dengan unsur - unsur yang hanya untuk orang dewasa. hehe . . Setelah sukses dengan American Pie di tahun 1999 dan 2 sekuelnya yaitu American Pie 2 (2001) dan American Wedding (2003).

Sekarang muncul yang terbaru yaitu American Reunion. 


Tahun ini akhirnya para bintang dari America Pie dikumpulkan kembali dalam sebuah film berjudul American Reunion. Sekuel resmi keempat dari American Pie.
American Reunion menceritakan tentang pertemuan seluruh karakter dari American Pie setelah lebih dari 10 tahun dalam sebuah reuni SMA mereka di East Great Falls. Dalam sebuah liburan panjang akhir pekan, mereka akhirnya menyadari bahwa banyak yang sudah berubah diantara mereka, namun hal tersebut tidak mengurangi keakraban persahabatan mereka.
Kenangan masa-masa menjalani ‘kenakalan saat remaja’ tersebutpun kemudian teringat lagi dalam nuansa yang penuh keceriaan. Tetapi Sekarang sahabat yang sudah lama tidak bertemu ini kembali berkumpul dalam sosok yang lebih dewasa, namun tetap saja masih berkelakuan yang tidak jauh berbeda dengan sikap mereka dulu.
American Reunion akan ditayangkan di Amerika mulai tanggal 6 April 2012.

Berikut saya tampilkan trailernya.

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...