Sunday, February 12, 2012

Syarat Ritual Jupe dari 3 Mata Air di Kebumen

Jupe jupe, artis yang kerap berpenampilan seksi itu tidak ada habisnya membuat sensasi entah itu dari foto - fotonya, cara berpakainnya, kehidupan cintanya dan yang sekarang ini masih tentang Ritual Khusus untuk menjadi titisan Suzanna. Hingga saat ini jupe sudah menyelesaikan 8 ritual sebelumnya, kini tinggal ritual yang terakhir. Ritual terakhir tersebut adalah Ritual Mandi Menggunakan 7 Mata Air Sakral yang berada di sekitar Daerah Yogyakarta. dan 3 diantaranya ternyata berasal dari Kabupaten kita yaitu Kabupaten Kebumen. Mau tau dimana aja ?

7 mata air itu berasal dari mata air Jumprit di Temanggung, mata air Gunung Merbabu, mata air Baturaden, mata air Curug Sewu di Kendal,  Sendang Mawar, Sendang Kantil, dan Goa Semar di Kebumen. Kalau orang Kebumen pasti tau yang mana yang berasal dari Kebumen . . hehe . . Iya betul yaitu mata air di "Sendang Mawar, Sendang Kantil, dan Goa Semar di Kebumen".

Namun ternyata Jupe kecewa tentang Ritual Mandi ini, karena Jupe tidak mau jika tempat mandinya bukan ditempat yang sakral. “Saya bener-bener kecewa deh kali ini. Harusnya mandi di tempat-tempat Wali (tempat sakral), tapi ternyata di rumah Clift. Pokoknya harus mencari tempat lain yang sakral sekarang juga, di mana saja, yang penting view-nya bagus dan seram,” kata Jupe setelah tahu dirinya hanya akan mandi di tempat biasa. Dengan rasa kecewa, ia kemudian minta nasehat dari Waribi, seorang ahli spiritual. Akhirnya Waribi pun menyarankan agar ritual Jupe dipindah ke Keraton Yogyakarta.

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...