Wednesday, March 28, 2012

Persipura Berniat Datangkan Nicolas Anelka !!!

Persipura Berniat Datangkan Nicolas Anelka - Kabar mengejutkan datang dari Persipura Jayapura. Peringkat 2 klasemen sementara Indonesia Super League dikabarkan mendekati mantan penyerang Chelsea yang kini membela, Shanghai Shenhua, Nicolas Anelka.


Nama Nicolas Anelka muncul ke permukaan seiring keinginan manajemen Persipura merombak pemain untuk putaran kedua Indonesia Super League (ISL).

"Masih dalam penjajakan, kita lihat saja nanti seperti apa," ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano saat ditemui di Cafe Adonai, Ruko Dok II Jayapura.

Adalah PT. Freeport sekaligus salah satu sponsor Persipura musim ini yang berkeinginan untuk mendatangkan bomber asal Prancis tersebut. Namun yang menjadi kendala adalah Persipura saat ini telah memiliki 3 legiun asing non Asia pada diri Alberto Goncalves, Bio Pauline serta Zah Rahan Karangar.

Jika memang Persipura berniat mendatangkan Anelka, maka otomotis ada beberapa pemain yang harus terpaksa tersisih dari skuad jelang putaran kedua nanti.

"Banyak yang masuk menurut saya ketimbang yang kami lepas. Dan semua lini akan diisi baik pemain belakang, tengah maupun depan," imbuhnya.

Sebelumnya langkah mendatangkan pemain kelas dunia tersebut telah dilakukan oleh Mitra Kukar saat mendatangkan mantan striker, Marcus Bent. Namun performa sang pemain tersebut tak kunjung mampu beradaptasi dengan sepakbola Indonesia dan lebih sering masuk ke meja perawatan.

Untuk itu sepertinya Persipura perlu memperhitungkan kembali performa dan kondisi terakhir pemain asal Prancis tersebut apabila memang berniat untuk merekrutnya.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...