Friday, March 23, 2012

Kejadian Yang Tak Terlupakan [22032012]


Hari dimana disitu adalah tanggal 22 Maret 2012, mungkin adalah hari yang takkan terlupakan bagi saya dan my girlfriend. Saat saya ngasih kejutan di hari ultahnya, walaupun kecil2an, sederhana dan kurang rame. Tapi gapapa, semoga selalu diingat dan selalu dikenang :)
 

Berawal ketika makul Statistika, entah mengapa jika mau membuat surprise, alhamdulillah keadaan selalu mendukung :D Ketika dulu waktu mau membuat surprise untuk Ulang Tahun hubungan kita suasananya sangat begitu mendukung. Soalnya waktu itu si dia tiba  - tiba ngambek gara - gara saya smsan sma seseorang dan saya gak mau ngasih tau sedang smsn sama siapa :D padahal lagi smsn buat ngerancanain surprisenya. Ya jelas saya gak kasih tau, kalo dikasih tau ya namanya gak surprise :D. Akhirnya si dia ngambek deh :D




Sampai pulang kuliah juga masih ngambek-ngambek gitu deh :D padahal dalam hati ketawa keras banget :p. Sewaktu si dia udah pulang, langsung saya beraksi menyiapkan surprisenya, dengan sahabat saya beli sesuatu untuk my girlfriend. Dan menuju tempat lokasi.


Langsung saja saya telfon si dia, " Katanya mau ngerayain bareng, kenapa langsung pulang ?" saya tanya gitu. Terus dia jawab "Blablablabla". Dan dengan ancaman yang sangat gagah berani . hehehe :p Akhirnya si dia mau datang juga ke tempat lokasi. Setelah ketemu dan sedikit ngobrol serta dibumbui air mata dan juga saya lap sedikit - sedkit *cocuit :D , saya suruh dia tutup mata. Walaupun awalnya curang, dengan pura2 tutup mata. Tapi akhirnya mau juga, dan saatnya mengeluarkan hadiah buat si dia :) Kemudian menceritakan kejadian2 tadi dan akhirnya keluar air deh dari matanya :p. Gitu surprisenya waktu Ultah Hubungan kita.


Oke langsung ke topik utama yaitu Ultah dia yang ke -20 kemarin. Ketika makul statistka sedang ditinggal dosennya, dia diem mulu gtw kenapa *padahal tau :D. Hingga waktu menunjukkan bahwa jam makul sudah habis, saya langsung keluar dengan membawa KRS untuk ditandangani dosennya. Sekalian mengambil kejutan yang sudah saya titipkan di warung depan kampus saya. Oya sebelum ke kampus saya membeli dulu sesuatu yang dijadikan surprise dan mampir kerumah temen saya.

Ketika si dia lagi dikelas, saya persiapkan deh dikelas yang lain. Gatau gimana waktu itu skenarionya :D, bukan saya yang buat. Akhirnya si korban dateng juga, sewaktu buka pintu kelas langsung deh lagu ulang tahun sketika berkumandang :) Dengan malu sikorban datang dengan muka merah, malu2 gitu sambil disisipi kata2 "aku isin, aku isin" :p. Itu adalah bahasa tercinta kami, bahasa ngapak :D.



Lalu menuju ke Kue Ultah, dia bersiap meniup lilin dan mengucap permohonan :) Semoga terkabul . . Amiinnn :) Langsung deh, dimulai perang kue :D. Dan dilanjutkan proses foto - foto :D, biasa narsis :D. Setelah itu dilanjutkan acara makan2, namun sebelum itu kami juga tidak lupa untuk beribadah *lagi ngalim :D. Seharian itu penuh canda tawa, terharu, bahagia dan semuanya :) Maaf yah sayang, cuma itu yang bisa aku lakuin. Semoga kamu sehat selalu, dapat menggapai apa yang kamu cita-citakan, berbakti kepada orang tua, dan hubungan kita lanjut terusss. Amiinnn :)


Tak hanya itu, barusan saya uplod video ke youtube untuk si dia. Setelah tadi malem saya edit, dan dengan waktu beberapa menit, jadi deh. Soalnya sangat simpel, cuma video saya sedang main gitar dan nyanyi lagunya jamrud. Serta disisipin foto-foto waktu acara surprise kemarin. Tidak lupa saya juga ngasih beberapa tulisan di akhir video. Yah lumayan untuk seorang amatir :D. Alhamdulillah dia suka :). Maaf videonya hanya bisa diliat jika punya link ke videonya :p. Sekian dulu dari saya, for my girlfriend "Aku berusaha untuk menjadi yang terbaik buat kamu, dan berusaha untuk mebuat kamu selalu tersenyum. Maaf sering membuat kamu sedih, tapi itu bukan maksudku untuk begitu. Semua masalah, pasti ada hikmahnya dan menjadikan kita lebih dewasa. Semoga kita dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Amiiiinnnnnnnnnn :)"

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...