Thursday, March 22, 2012

aku Hanya Ingin Kau tau, aku MencintAimu selaluH :)

Hari Ini, sepertinya hari yang agaK tidak Menyenangkan bagiku. Tapi sebagai orAng muslim, kita Harus bersyukur bagaimanapun itu keadaan kita. Entah itu bahagia, senang sedih, susah, menderita dan lain - lain. Kita harus tetap mengucap syukur kepada yang kuasa. Mungkin tidak hanya di agama Islam, tapi di agam yang lainnya sepertinya juga begitu. Coretan saya kali ini saya persembahkan untuk My Lovely Sweety Hunny Bunny yaitu Hikmatun Nazilah. Dia adalah inspirasi, penyemangat, dan segalanya bagiku.

Walaupun kita sering beretengkar tentang masalaH yang sepele ataupun masalah yang besar sekalIpun, tapi entah mengapa hati ini sulit jauh darinya. Kami Alhamdulillah sudah Menjalani hubungan ini selAma kurang lebih 446 Hari atau hampir 15 bulan. Susah, sedih, senang sudah kita lewati bersama. Anehnya setiap masalah malah yang menguatkan kita untuk terus berlanjut.

Saya saat ini ingin menulis artikel ini yang entah apa judulnya. Maksud saya menulis ini adalah untuk mengucapkan "Selamat Ulang Tahun Yang Ke-20 Buat My Lovely Sweety, yaitu Hikmatun Nazilah". Saya ingin sekali mengucapkannya disini pada waktu jam 24.00 WIB tepat pada malam ini, pada tanggal 22 Maret. Karena saya bingung mau ngeluarin dimana, kalo di sms sudah biasa. Telfon, takut mengganggu orang dirumahnya. Untuk itu saya tulis saja disini. Untuk para pembaca, maaf yah? sedikit mengganggu pemandangan. hehe. . . Soalnya saya udah kepengen nulis ini dari kemaren, tapi belum sempet - sempet. Gak usah dibaca juga gapap kog gan :)

Walaupun judulnya agak memaksakan kehendak, tapi gapapa lah :D. Yang penting puas bisa mengeluarkan semua isi pikiranku. "aku Hanya Ingin Kau tau, aku MencintAimu selaluH". Inget sayang, apapun kelemahanmu atau kelebihanmu, aku tetep suka kamu, tetep sayang kamu apa adanya, asal kamu mau jadi diri kamu sendiri, OK ;). Ya, nama panggilannya HIKMAH, dan nama panggilan sayangnya adalah . . . . . . hehe. Maaf, tidak akan saya publikasikan :p. Oya jadi lupa kan, malah ngelantur gini nulisnya.

Sayang, "Selamat Ulang Tahun Yang Ke-20 ya ?". Semoga menjadi anak yang solehah, Amiinn. Patuh kepada ortu, Amiiinn. Menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa, pinter, rajin, , Amiiinn. Bisa lebih mengendalikan emosi, Amiiinn. Tambah sayang ke keluarga n cowonya, Amiiinn :D. Bisa mencapai apa yang dicita - citakan, Amiiinn. Tambah rajin ibadahnya, Amiiinn. Tambah rajin sedekahnya, biar dimurahin rejekinya, Amiiinn. Moga bisa ngebahagiain keluarga, sahabat, teman, pacar, sodara dan semuanya, Amiiinn. Oya, moga tambah cantik, manis, imut n nggeemeeeeessiiiiinnnnnn, Amiiinn :D.

Tumben banget nih, bisa ngomong *eh, nulis* panjang lebar gini, butuh wajtu berapa jam mas? haha :P. Oke mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada Hikmatun Nazilah, semoga do'a kita semua bisa terkabul, Amiiinn. Dan yang paling penting "Alloh tidak akan merubah nasib kaumnya, kecuali kaum tersebut yang berusaha merubahnya sendiri". And then, keep spirit, smile 'n never give up !!!


Sebenernya mau uplod video sendiri, tapi lamaaaaaaaaaaa banget uplodnya. Yaudah minjem punya jamrud aja deh :)


1 comments:

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...