Tuesday, April 10, 2012

Hah ! Messi Pakai Jersey Brazil, C. Ronaldo Argentina ?

Hah ! Messi Pakai Jersey Brazil, C. Ronaldo Argentina - Hah ! Messi Pakai Jersey Brazil, CR7 Argentina - Lionel Messi membela Timnas Samba dan Cristiano Ronaldo dinaturalisasi Argentina? Sepertinya akan sangat menarik jika hal itu terjadi.


Namun semua ini hanyalah sebuah iklan yang diluncurkan sebuah perusahaan telepon seluler India. Univercell, telah menciptakan cara yang inovatif untuk menujukkan kepada publik bahwa suatu hal yang mungkin terjadi untuk memiliki nomor yang sama walaupun menggunakan operator yang berbeda.

Untuk iklan ini, Univercell mempunyai slogan "Keep your number change your network" (ganti operator sesuai dengan keinginanmu, namun pastikan untuk tetap menggunakan nomormu yang sebelumnya). Dan yang menarik dari iklan ini, Univercell menampilkan gambar tiga bintang sepak bola dunia dengan memakai jersey negara lain untuk menguatkan imej dari slogan mereka.

Di iklan tersebut kita bisa melihat Ronaldo memakai jersey negara Argentina dengan nomor punggung 7, Messi memakai kostum timnas Brasil bernomor punggung 10, dan penyerang Timnas Brasil, Luis Fabiano menggunakan jersey Spanyol nomor 10. Pesan yang coba disampaikan adalah layaknya seorang pemain bola, Anda tetap bisa menyimpan nomor punggung kesayangan Anda sekalipun Anda harus pindah negara.






sumber

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...