Tuesday, April 10, 2012

100k Pageviews, Terima Kasih Teman - Teman :)

100k Pageviews, Terima Kasih Teman - Teman - 100.000 Pageviews, Terima Kasih Teman - Teman - Alhamdulillah ya ? Sol sepatu :D. Akhirnya Pageviews Dwi Rahmadi Blog mencapai dan melewati 100.000. Wah wah wah, suatu prestasi bagi blogger pemula seperti saya dan tentunya semua itu tak lepas dari peran para sahabat, kawan, saudara, sobat dan semuanya yang telah mengunjungi Dwi Rahmadi Blog ini :)


Hehe. . berlebihan gak sih posting kaya gini. Soalnya bagi saya, 100.000 itu sangatlah banyak. Setelah saya vakum selama satu tahun dalam dunia blogger. Kemudian memulainya lagi pada bulan Oktober tahun lalu.

Pada saat itu seingat saya PVnya masih 200an kurang lebih, saya lupa. hehe. Alhamdulillah setelah saya memposting tentang game PES 2012 dan WE9 pv melonjak tajam. Karena waktu itu Jendela Transfer Sepakbola dibuka di Eropa. Kemudian akhir - akhir ini yang menambah PV adalah dari berita Indonesian Idol. Soalnya lagi musimnya Idol. Apalagi ada yang berasal dari daerah saya. Tentu sangat membanggakan bagi saya :). Yaitu Prattyoda Bhayangkara, jika sering liat IndoIdol pasti tau kan. hehe . .

Okok sekali lagi terima kasih kepada para pengunjung semoga perbuatan baik kalian mendapat pahala dari Alloh SWT. Amiinn :). Dan semakin maju Dwi Rahmadi Blog ini :D


0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...