Monday, April 9, 2012

Ditawari Jadi Vokalis Dewa 19, Yoda Harus Mantapkan Niat

JAKARTA - Peserta Indonesian Idol 2012 yang lolok ke babak 15 besar, Prattyoda Bhayangkara (Yoda) mengaku terkejut saat 'ditembak' Ahmad Dhani mau jadi vokalis Dewa 19 atau tetap di Indonesian Idol.



Ditawari menjadi vokalis Dewa 19, tentu akan membuat siapapun bingung, apalagi untuk Yoda. Kendati dia telah berpengalaman jadi vokalis band di kampung halamannya, Kebumen, Jawa Tengah.

Menurut pengamat musik senior Denny Syakrie, Yoda sebaiknya memikirkan kembali tujuan ikut Indonesian Idol. Pria yang berprofesi sebagai penjual susu itu pun namanya cukup populer saat ini berkat ajang pencarian bakat tersebut.

“Dia harus kembali sewaktu ikut Idol, apa tujuan utamanya ikut Indonesian Idol, sampai akhirnya bisa seperti sekarang. Tapi dia mulai sekarang juga harus memikirkan langkah apa untuk karir musik selanjutnya. Jika dia mau benar-benar serius di industri musik,” kata Denny saat berbincang dengan okezone via telepon, Senin (2/4/2012).

Denny menambahkan, wajar jika Yoda sampai bingung karena Dewa 19 adalah salah satu band pop rock yang besar di Indonesia.

“Pastilah si Yoda ini bingung. Di satu sisi, dia mendapat tawaran untuk jadi vokalis band yang namanya sudah sangat besar. Di sisi lain, dia juga sedang mengejar impiannya untuk menjadi Idola di Indonesia,”  tutupnya.

Sepertinya belum pada tau ya diluaran sana kalau oda tuh juga adalah vokalis dari Today Band.hihi . .

Sumber


0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...