Monday, April 9, 2012

Foto : Aurel Foto Mesra Dengan Pacar, Anang Tak Masalah

Foto : Aurel Foto Mesra Dengan Pacar, Anang Tak Masalah - Setelah isu pacaran dengan Dicky "Smash", Aurel kembali jadi pemberitaan media. Kali ini, karena foto mesranya dengan sang kekasih, Farid Irfan Siddiq yang terpajang di situs jejaring sosial Twitter.

Usia Aurel yang masih belum genap 14 tahun membuat heboh pemberitaan media. Pemilik nama Titania Aurelie Hermansyah itu pun angkat bicara.

"Sebenarnya kayak yang lucu-lucuan buat aku kayak yang biasa. Seumuran sama aku banyak yang kayak gitu, tapi mungkin dia enggak masukin Twitter atau apa, jadi ya buat aku biasa saja sih," kata Aurel.

Lantas, bagaimana reaksi Anang mengenai foto Aurel dan Farid?

"Yang mana? Foto yang mana?," tanya Anang.

"Oh Aurel, masuk Twitter ya foto sama pacarnya. Oh, yang itu. Ya gimana ya aku lebih senang sebenarnya lihat Aurel lebih terbuka kayak gitu. Karena gini, kalau dia melakukan ngumpet-ngumpet, kita enggak usah munafik kita pernah seusia dia SMP kelas dua. Kita pernah seusia dia, tahu bagaimana lagi suka-sukaan. Kalau dia bisa melakukan seperti itu berarti dia lebih terbuka. Daripada dia ngumpet-ngumpet, baik, lakukan sekarang asal dalam tahap masih bisa kita toleransi, kita enggak keras. Dia selalu cerita sampai yang sekecil-kecilnya, jadi aku ngerasa kalau menurut aku ada itu, aku tahu kok dia kayak gini," tandas Ashanty.(Go Spot/Media/nsa)



Sumber 

 

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...