Monday, October 18, 2010

Perkenalan

Perkenalan , nama saya Dwi Rahmadi. Anak kedua dari dua bersaudara. Tinggal di suatu kota kecil (sebenarnya gtw ni kota pa desa::laugh::).
Kota yang cukup nyaman untuk ditinggali walaupun kadang panasnya minta ampun, tapi itu adalah berkah dari Tuhan YME karena panas itu dapat untuk mengeringkan jemuran-jemuran(gak pnting bgt).
Gombong nama kota tempat tinggalku, lebih tepatnya aku tinggal di Gg. Menur No.219 Rt.04 Rw.01 Kelurahan Gombong, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah(kpanjangen yah?::laugh::). Pasti pada gak tau kan dimana alamat itu
berada::laugh::, gini alamat itu berada di depan toko alat tulis "99" atau di samping PO. Mulyo.Semoga kalian pada tau ya . . Haha . .

Aku lahir pada tanggal 08 Juli 1992 di rumah sakit DKT Gombong, terus juga katanya sih waktu pasar kebumen terbakar::sad::.
Aku kecil di Gang Tidar(belakang SMP N 2 Gombong) dan besarnya baru di Gang Menur::laugh::.
Waktu TK, aku dimasukkan ke TK Pius BU Gombong, katanya sekolah itu disiplin banget(tapi emang bener sih).
Lalu aku masuk ke SD N 2 Gombong truz lanjut ke SMP N 2 Gombong truz ke SMK N 1 Gombong, alhamdulillah itu Sekolah Favorit semua::laugh::.Sebenarnya banyak kejadian2 menarik di sekolah, tapi kalo diceritain pegel nulisnya::laugh::.
Ada cerita seru ketika akhir - akhir masa smk , yaitu waktu pelajaran KKPI kami (aku,sojo,soleh,dimas,dika,imam, dan arief) berkeinginan membuat lipsync sebuah band, tapi ide ini muncul sebelum ada SinJo lho . . . Di bawah ini adalah videonya dan sekaligus menutup perkenalan saya. Apabila ada kata - kata yang kurang sopan, mohon dimaafkan ya sob ?? ^^v
video

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...