Friday, October 21, 2011

Menebak angka dengan 6 kartu

Kali ini saya akan membagi pengetahuan tentang salah satu trik sulap kartu. Sebelumnya saya juga pernah memposting Trik Sulap 26 Kartu . Saya tidak bermaksud membongkar rahasia suatu trik sulap, melainkan memberi kepada masyarakat bahwa sulap itu bukan ilmu mistis, atau yang lainnya. Akan tetapi sulap adalah suatu seni dan tidak memerlukan biaya yang banyak, dengan membuat sendiri alatnya. Baiklah langsung saja ke topik pembicaraan.


Langkah - langkahnya :
1. Siapkan 6 buah kartu, dengan susunan seperti gambar di bawah ini.
Gambar 1

2. Setelah siap maka mulailah dengan memanggil sukarelawan/audien, boleh berapa saja.
3. Lalu suruh mereka untuk memikirkan sebuah angka, dengan ketentuan yang berada dalam kartu kita. Tunjukan satu persatu kartu kita, dan tanyakan apakah angka audien ada dalam salah satu kartu kita? Setelah itu pisahkan kartu yang ada angka milik audien dengan yang tidak ada. Sampingkan terlebih dahulu kartu yang tidak ada angka pilihan penonton.
4. Mungkin dengan praktek akan lebih mudah. . hehe. .
5. Misalnya gini. Audien memilih angka 7, kemudian kita pisahkan kartu yang ada angka tujuhnya dengan yang tidak. Ambil kartu yang ada angka 7 tersebut. Seperti gambar di bawah ini.

Gambar 2
Gambar 3
Gambar 3













6. Berarti angka yang dipikirkan audien adalah 7. Ya jelas saya tahu, orang saya yang nentuin tadi . . hehehe . . okok saya kasih tau rahasianya.

Rahasia : Setelah Audien memberi tahu kartu mana saja yang ada angkanya. Langsung kita jumlahkan angka awal disetiap kartu. Seperti pada contoh diatas tadi maka jumlahkan angka awalnya, yaitu 1 + 2 + 4 = 7.
Mudah kan ? :)

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar, karena setitik komentar anda akan sangat berharga dan tak ternilai demi kemajuan blog ini.
Dan maaf, kalau admin tidak bisa langsung membalas komentar anda sekalian, karena jarang online lewat komputer.

Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...